Jumat, 26 Juli 2013

Spongebob Squarepants A Day Without Tears Bahasa Indonesia


Temen-temen kali ini aku mau share spongebob squarepants lagi tapi hanya satu.
udah ga apa apa langsing langsung aja.
 
Spongebob Bahasa Indonesia Episode (Squidward menatang spongebob untuk jangan menangis selama 1 hari)

untuk yang laptop Klik Disini

Liat Video Spongebob Nyanyi Lagu EkaGustiwan Channel Youtube ku Maaf yaya Klik Disini

Senin, 15 April 2013

Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia ( Club Spongebob )

 "Om Swastiastu" 
Salam Sejahtera bagi kita semua

Sesuai Permintaan teman yang komen di youtube tentang Video kerang ajaib .
kali ini saya akan share Spongebob lagi


spongebob bahasa indonesia episode ( Spongebob, Patrick Dan squidward terdampar di hutan dengan kerang ajaib spongebob )
Download in 4shared ukuran 640x480
Or
untuk hp 3gp klik disini
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Dan Ini Video Kata-kata Spongebob Squarepants

Kamis, 14 Maret 2013

DOWNLOAD VIDEO SPONGEBOB SQUAREPANTS (The Camping Episode)

Halo kawan Kali ini Aku Mau Share Spongebob lagi
Maaf jika ada kata yang salah....

spongebob bahasa indonesia episode ( Spongebob kamping Bersama Squidward )
Download Untuk Hp
Atau
Klik Disini Untuk Pc

Sabtu, 23 Februari 2013

Gambar SMA YP UNILA

Logo Unila ( Universitas Lampung )









Logo SMA YP UNILA

















Gedung SMA YP UNILA dan Logo UNILA











Gedung SMA YP UNILA



 Video Opening Logo SMA YP UNILA
 

Rabu, 14 November 2012

Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia Lengkap

ni kawan aku punya video spongebob berbahasa indonesia...
walaupun nggak terlalu sempurna sih...
dari pada banyak omong...
spongebob bahasa indonesia episode (patrick dihukum harus bekerja ,karna tidak membayar krabby pattynya )
spongebob bahasa indonesia episode (spongebob dan squidward dibawa oleh bajak laut )
spongebob bahasa indonesia episode ( spongebob diajak bertanding membuat krabby patty oleh raja neptune)

spongebob bahasa indonesia episode ( squidward menelan klarinetnya dan mencoba mengeluarkannya dengan kapal selam sendi ) silahkan klik disini

semua video tersebut dalam file torrent spongebob bahasa indonesia Klik disini
kalo masih kuarang ada di link ini spongebob dubbing indonesia
sebenarnya masih ada lagi tapi di youtube spongebob b.indonesia